Keluarga Besar DPC GRIB Tanggamus Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64


Tanggamus, -  Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, keluarga besar DPC GRIB Tanggamus menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Kejaksaan Republik Indonesia. Sabtu (21 Juli 2024).

Ketua DPC GRIB Tanggamus, Nusirwan, dan Sekretaris, Ivan Juliyus Masta, S.E., mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Kejaksaan dalam menegakkan hukum dan keadilan di Indonesia. 

"Teruslah menjadi garda terdepan dalam menegakkan hukum dan keadilan di Indonesia. Kami berharap Kejaksaan semakin kokoh dalam mengemban amanah dan melindungi hak-hak masyarakat. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa,"ujar Nusirwan.

Ivan Juliyus Masta, S.E. juga menambahkan bahwa peran Kejaksaan sangat penting dalam menjaga integritas dan kepercayaan publik terhadap sistem hukum di Indonesia. “Kami mendukung penuh upaya Kejaksaan dalam memberantas korupsi dan segala bentuk kejahatan lainnya demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur,” katanya.

Keluarga besar DPC GRIB Tanggamus berharap agar Kejaksaan terus berinovasi dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, sehingga cita-cita untuk menegakkan supremasi hukum dapat terwujud dengan baik.


(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran