Ketua GRIB Jaya Tanggamus Hadiri Acara 1 Suro Bersih Pekon Karta


Tanggamus  – Nusirwan Ketua GRIB Jaya Tanggamus sekaligus menjabat Kepala Pekon Karta Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, menghadiri acara 1 Suro Bersih Pekon di Pekon Karta. Acara ini merupakan bagian dari tradisi tahunan masyarakat Pekon Karta untuk membersihkan Pekon dan memohon keberkahan di tahun baru Jawa. Minggu (21 Juli 2024) 

Dalam sambutannya, [Nusirwan] menyampaikan harapannya agar Pekon Karta semakin maju dan selalu dalam lindungan Allah SWT."Semoga dengan kegiatan bersih Pekon ini, kita semua dapat terus menjaga kebersihan dan keharmonisan lingkungan, serta selalu mendapat berkah dan perlindungan dari Allah SWT," ujar [Nusirwan].

Acara 1 Suro Bersih Pekon ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Pekon Karta, yang dengan penuh semangat gotong-royong membersihkan lingkungan Pekon. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.dan dimeriahkan dengan acara Kuda Kepang. 

"Kegiatan ini sangat positif dan kami dari GRIB Jaya Tanggamus dan Pemerintah Pekon Karta sangat mendukung. Semoga Pekon Karta terus maju dan berkembang, serta menjadi contoh bagi Pekon - Pekon lainnya," tambah [Nusirwan].

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan semakin kuat di kalangan masyarakat Desa Karta.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran