Nadien Noveliyani (7) Perlihatkan Kemampuan Dalam Latihan TTKDH


Talangpadang, Tanggamus – Nadien Noveliyani, seorang anak berusia 7 tahun, memperlihatkan kemampuan luar biasa dalam latihan TTKDH yang rutin diadakan di Pekon Banjarsari, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus. Nadien merupakan anak dari pasangan Bapak Agung Setiawan dan Ibu Devi Yani. Sabtu Malam Minggu (27 Juli 2024).

Latihan TTKDH yang dipimpin oleh Dedi Setiawan dan dibantu oleh asisten pelatih seperti Bapak Kodasih, menjadi wadah bagi Nadien untuk mengasah keterampilannya. Dalam sesi latihan, Nadien menunjukkan semangat dan bakat yang luar biasa, membuatnya menjadi salah satu peserta yang diperhitungkan.

Dedi Setiawan menyampaikan apresiasinya terhadap semangat Nadien dalam berlatih. "Nadien adalah contoh nyata dari generasi muda yang berbakat dan bersemangat dalam melestarikan seni bela diri tradisional ini," kata Dedi.

Dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, Nadien diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan positif seperti TTKDH.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran