Topan Andri Kepala Pekon Banjarsari Adakan tasyakuran Atas Perpanjangan Masa Jabatan sekaligus rakor lintas sektoral antar lembaga desa banjar sari


Tanggamus - Topan Andri Kepala pekon Banjarsari mengadakan kegiatan selamatan di kantor pekon Banjarsari Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus , acara ini diselenggarakan untuk merayakan perpanjangan masa jabatan beliau sebagai kepala pekon, kegiatan dilaksanakan hari ini jum'at (12 Juli 2024).

Kegiatan selamatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan, tokoh masyarakat, pemuka agama, serta warga pekon banjarsari yang antusias menghadiri acara tersebut. 

Acara dimulai pada pukul 09.00 wib dengan pembukaan oleh pembawa acara, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh ustad Ibnu Mas'ud, dalam sambutan nya perwakilan dari BHP Pekon banjarsari menyampaikan rasa bangga dan dukungan nya terhadap Topan Andri kepala pekon banjarsari yang telah menunjukan dedikasi tinggi dalam memimpin pekon banjarsari. 


Selanjutnya Topan Andri kepala pekon banjarsari menyampaikan pidato singkat. Beliau mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga dan perangkat pekon, tokoh agama ,tokoh masyarakat dan semua yang hadir, yang telah mendukungnya selama ini. "Saya berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan pekon banjarsari. Semoga dengan perpanjangan masa jabatan ini, kita bisa mencapai lebih banyak lagi keberhasilan bersama", ungkapnya. 

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Ibnu Mas'ud yang mendoakan agar pekon banjarsari terus diberkahi dan dijauhkan dari  segala marabahaya. Suasana penuh kekhidmatan dan kebersamaan terasa selama acara berlangsung. 


Acara selamatan kemudian ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah, yang mempererat hubungan antara masyarakat dan pemimpinnya. Warga yang hadir terlihat menikmati hidangan yang disediakan dan saling berbincang dengan akrab. 

Kegiatan selamatan ini berakhir pada pukul 11.30 wib selesai. Dengan harapan besar agar pekon banjarsari dapat terus berkembang dan memberikan manfaat 
Yang besar bagi seluruh warganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran