Amran (Kabiro) Pesagi Jaya Media Online Tanggamus Akan Berjuang Brantas Pungutan Liar dari Sekolah-Sekolah di Kabupaten Tanggamus


Tanggamus,  – Pesagi Jaya Media Online, melalui Kepala Biro (Kabiro) Amran, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memberantas praktik pungutan liar (pungli) di sekolah-sekolah, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Tanggamus. Jum'at (26 Juli 2024).

Amran menyatakan, "Pungutan liar di sekolah-sekolah adalah tindakan yang sangat merugikan dan tidak bisa ditoleransi. Kami akan berjuang keras untuk memastikan bahwa anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang bersih dan bebas dari praktek-praktek ilegal yang membebani orang tua murid."

Pesagi Jaya Media Online telah menerima berbagai laporan dari masyarakat mengenai pungli yang terjadi di berbagai sekolah di Tanggamus. Amran dan timnya akan melakukan investigasi mendalam dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menindaklanjuti setiap laporan yang masuk.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berani melaporkan praktik pungli yang mereka ketahui. Hanya dengan kerja sama dari semua pihak, kita bisa membersihkan dunia pendidikan dari tindakan tidak bertanggung jawab ini," tambah Amran.

Sebagai media yang berkomitmen pada keadilan dan transparansi, Pesagi Jaya Media Online akan terus mengawal setiap perkembangan kasus pungli di sekolah-sekolah. Amran berharap langkah ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku dan memberikan rasa aman kepada orang tua serta siswa.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran