Bunda Dewi Handajani Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Talangpadang, Diwakili oleh Ibu Amanah KBBD Tanggamus


Talangpadang – Bunda Dewi Handajani, melalui perwakilannya, menunjukkan kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di Pekon Sinar Banten, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus. Bantuan ini diberikan kepada keluarga Bapak Udin, yang rumahnya terbakar pada 18 Agustus 2024. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ibu Ida selaku Ketua Ibu Amanah Talang Padang dari keluarga KBBD Tanggamus, pada Rabu, (21 Agustus 2024).

Musibah kebakaran yang terjadi akibat korsleting listrik ini berlangsung saat acara pawai/karnaval keliling di Kecamatan Talangpadang. Dalam kejadian tersebut, rumah Bapak Udin mengalami kerusakan yang signifikan. Bantuan yang diberikan berupa santunan dan pakaian, dengan harapan dapat membantu meringankan beban keluarga korban.

Ibu Ida, dalam penyerahan bantuan menyampaikan rasa prihatin, Bunda Dewi Handajani atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Udin. “Bantuan ini adalah bentuk dukungan moral dan material dari Bunda Dewi Handajani. Semoga keluarga Bapak Udin dapat segera bangkit dari cobaan ini,” ujar Ibu Ida.

Bapak Udin dan keluarganya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Bunda Dewi Handajani. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bunda Dewi. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Bapak Udin dengan haru.

Selain itu, Bapak Udin juga berharap agar Pj Bupati Tanggamus dan dinas terkait dapat segera turun tangan untuk membantu mereka lebih lanjut. "Kami berharap Pj Bupati dan dinas terkait segera datang untuk membantu kami yang membutuhkan bantuan lebih lanjut," harap Bapak Udin.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran