Kepala Pekon Banjarsari Beserta Istri Hadiri Kegiatan Lomba di Dusun Satu dan Dua


Talangpadang, - Dalam suasana penuh semangat kemerdekaan, warga Dusun 1 dan 2 Pekon Banjarsari, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, menyelenggarakan rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Acara ini berlangsung selama dua hari, dimulai sejak Senin dan mencapai puncaknya pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Perlombaan yang diadakan mencerminkan kekayaan budaya lokal serta semangat kebersamaan, di antaranya lomba tarik tambang, joget jeruk, hingga lomba sepak bola dengan mengenakan daster, yang sukses memancing gelak tawa dan antusiasme warga.

Kegiatan ini semakin istimewa dengan kehadiran Kepala Pekon Banjarsari, yang hadir bersama sang istri. Kehadiran mereka menjadi simbol dukungan dan perhatian pemerintah pekon terhadap inisiatif warga. Dalam sambutannya, Kepala Pekon Banjarsari menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga Dusun 1 dan 2.

“Semangat kebersamaan seperti inilah yang menjadi landasan kuat untuk memajukan pekon kita. Saya berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut, sebagai wujud cinta kita terhadap tanah air,” ucapnya di hadapan para peserta dan penonton.

Keceriaan dan kekompakan yang tercipta di antara warga menjadi cerminan dari semangat kemerdekaan yang masih terjaga hingga hari ini. Dengan berakhirnya perlombaan pada sore hari, warga Dusun 1 dan 2 Pekon Banjarsari kembali menegaskan bahwa semangat gotong royong dan persatuan adalah fondasi utama dalam membangun masa depan yang lebih baik.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran