Ketua GRIB Jaya Tanggamus, Nusirwan, Mengucapkan Selamat HUT RI ke-79: Maju Bersama Indonesia

Tanggamus -  Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Ketua GRIB Jaya Tanggamus, Nusirwan, menyampaikan ucapan selamat dan harapan bagi kemajuan bangsa. "Selamat HUT RI ke-79. Semoga negeri kita semakin maju, makmur, serta sejahtera. Segala perbedaan yang ada membuat Indonesia unik, dan tidak boleh lagi ada diskriminasi di antara kita," ujar Nusirwan dengan penuh semangat kebangsaan. Sabtu (17 Agustus 2024).

Nusirwan juga menekankan bahwa semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pahlawan harus terus hidup dalam setiap langkah masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanggamus. "Di setiap langkah kami, ada darah Indonesia dan semangat perjuangan yang menuntun kita untuk membawa Indonesia semakin bangkit, terutama bagi kemajuan daerah kita, Tanggamus," tambahnya.

Sekretaris GRIB Jaya Tanggamus, Ivan Juliyus Masta, S.E., juga menambahkan harapan agar peringatan HUT RI ke-79 ini dapat menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat perjuangan dalam melepaskan rakyat dari jeratan kemiskinan dan kesenjangan sosial. "Semoga peringatan ini dapat menumbuhkan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan inovasi perdesaan yang berpotensi untuk menunjang kesejahteraan masyarakat," ungkap Ivan.

Dengan penuh optimisme, Ivan juga menyampaikan, "Selamat Dirgahayu negeriku tercinta. Rakyatmu terus berjuang, semoga kondisi sulit bisa segera dilalui. Hiduplah bangsa ku, majulah bangsa ku, bangkitlah negeri ku. Merdeka! Merdeka! Merdeka!"

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran