KUPT Puskesmas Margoyoso Hindari Konfirmasi Terkait Anggaran Belanja Tahun 2024



Tanggamus - Minto, SKM., M.Kes., selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Puskesmas Margoyoso, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, terkesan menghindar ketika akan dikonfirmasi oleh tim investigasi Post Online Biro Tanggamus terkait anggaran belanja puskesmas tahun 2024. Jum'at (09 Agustus 2024).

Anggaran belanja Puskesmas Margoyoso mencakup beberapa item penting, termasuk anggaran operasional pelayanan, anggaran belanja barang dan jasa BLUD, anggaran pelayanan penyakit menular dan tidak menular, anggaran pengelolaan pelayanan kesehatan balita, anggaran pengelolaan kesehatan ibu hamil, serta anggaran pelayanan dan penunjang pelayanan BLUD.

Namun, ketika tim investigasi mencoba meminta klarifikasi, Minto seolah enggan memberikan tanggapan langsung. Melalui pesan WhatsApp, Minto menyampaikan, "Siap mas, maaf saya masih repot, nanti koordinasi di PKM aja," ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa dari hari Jumat hingga Selasa, dirinya sedang mengikuti latihan di Bandar Kampung dan akan memberikan kabar setelah kegiatan tersebut selesai.

Keengganan KUPT Puskesmas Margoyoso untuk memberikan klarifikasi terkait anggaran belanja ini menimbulkan tanda tanya mengenai transparansi penggunaan dana di puskesmas tersebut. Tim investigasi akan terus berupaya mendapatkan informasi yang lebih jelas dan akurat untuk menjaga integritas serta kepercayaan publik terhadap pelayanan kesehatan di daerah ini.

(Romli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran