Media Duta Desa Online dan Kabiro Suara Lampung Online Ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024


Tanggamus – Agung Setiawan dari Media Duta Desa Online dan Saripudin selaku Kepala Biro (Kabiro) Media Suara Lampung Online, turut menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 . Momen ini menjadi kesempatan bagi umat Islam untuk merenungi kembali ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan kasih sayang, keadilan, dan kebijaksanaan. Senin (09 September 2024).

Agung Setiawan berharap, peringatan Maulid Nabi kali ini dapat meningkatkan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW dan menguatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat. “Semoga dengan memperingati Maulid Nabi, kita semua mampu meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Agung.

Sementara itu, Saripudin dari Media Suara Lampung Online menambahkan, “Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen istimewa untuk mempererat silaturahmi dan menjaga persatuan. Semoga kita semua diberi keberkahan, kesehatan, serta selalu mengikuti jejak Rasulullah dalam setiap tindakan kita.”

Keduanya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan bulan suci ini sebagai momentum memperkuat keimanan, ketakwaan, dan persaudaraan di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanggamus.

(Romli)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu RS (55) Warga Dusun Way Manak Pekon Taman Sari , Korban Video Call Seks, Seperti Kena Hipnotis .

. Abi Fadilah Kelas 11 Tidak Terima Rambutnya Dicoak oleh Guru SMA Negeri 1 Talangpadang, Kabupaten Tanggamus

Penyerahan Bantuan Tali Asih dari Bunda Dewi Handajani kepada Pak Kemo, Warga Pekon Ngarip, Korban Kebakaran